Look alike

Juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo, baru sekali naik podium pada musim ini dan ingin menuai gelar di MotoGP Portugal 2022.
Selain menjadi runner up di MotoGP Mandalika, Quartararo gagal menembus posisi tiga besar dalam tiga balapan awal MotoGP 2022.

Membuka musim dengan finis di urutan kesembilan di MotoGP Qatar, Quartararo finis kedelapan di MotoGP Argentina, dan menuntaskan MotoGP Amerika di peringkat ketujuh.

“Kejuaraan ini begitu gila, luar biasa, saya ingin balapan seperti itu lagi. Tujuannya adalah untuk meraih gelar juara, seperti biasa, kami akan melanjutkan upaya untuk melakukan yang terbaik selama semusim,” ucap Quartararo.

“Saya bersenang-senang di Austin, ada duel-duel menarik di lintasan, saya pikir saya belajar banyak dari akhir pekan terakhir. Saya puas, sekarang saya menargetkan podium,” sambungnya dikutip dari Sky Sport Italia. 

Kemenangan di MotoGP Portugal akan menjadi kado istimewa bagi Quartararo yang berulang tahun ke-23 pada 20 April.

Sementara jika kembali gagal naik podium, maka Quartararo akan terpaku di papan tengah klasemen pembalap MotoGP 2022.

Quartararo untuk sementara menduduki peringkat kelima dengan 44 poin atau terpaut 17 poin dari Enea Bastianini yang menduduki puncak klasemen pembalap.

Live streaming MotoGP Portugal 2022 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.